Cita Citata Dimaki di Depan Umum
Cita Citata (sumber: dream.co.id)

Berita Artis: Dimaki di Depan Umum, Cita Citata Lakukan Ini!

Seorang penyanyi Dangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, Cita Citata tak terima karena dirinya dimaki di depan umum oleh seorang Music Director, Yusuf Oebelet. Kejadian itu berlangsung pada saat gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta.

Menurut kabar yang beredar, Cita Citata diteriaki oleh Yusuf Oebelet lantaran dirinya tidak tahu kapan dirinya harus mulai menyanyi. Cita Citata hanya mendapatkan demo musik minus lirik. Karena hal itu Cita Citata langsung hengkang dari tempat gladi resik tersebut.

Reaksi Cita Citata

Melalui akun instagramnya, Cita Citata mengeluarkan perasaan yang telah dia pendam karena dirinya dimaki di depan umum itu. Saat ini postingan di akun instagram pribadinya itu sudah dihapus, tetapi beberapa pihak berhasil mendapatkan tangkapan layar

Cita Citata mengunggah sebuah video ketika Yusuf Oebelet meneriaki Cita Citata. Cita menulis, “Detik-detik Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata, ‘Masa begitu aja ngga hafal! G**A=a!!'”

Selain dengan video, Cita Citata juga membuat sebuah postingan yang berisi surat terbuka teruntuk Yusuf Oebelet di akun instagram pribadi miliknya.

Cita Citata Dimaki di Depan Umum
Unggahan Cita Citata (sumber: suara.com)

Cita Citata menulis, “Saya nggak punya kontak bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara.”

“Harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk di caci maki dan di permalukan seperti ini.”

Cita Citata juga mengatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan saran untuk melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Tetapi dirinya mengaku ingin menunggu itikad baik dari Yusuf Oebelet.

“Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib. Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak.”

Cita Citata juga mengaku dirinya akan menunggu sampai hari ini, Selasa (10/8/2019) atas tindakan yang ingin diberikan Yusuf Oebelet.

“Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perilaku tidak menyenangkan kepada saya.” tulis Cita Citata

Kita masih menantikan apakah ada perkembangan terbaru dari kabar yang satu ini. Kita semua pasti berharap tidak ada ketegangan yang berlebihan. Selain itu permasalahan ini dapat cepat selesai.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kata-kata Motivasi untuk Belajar

Malas Belajar? Baca Kata-Kata Motivasi Penyemangat Belajar ini

Liga 1 2019- Pekan ke-23

Jadwal Dan Streaming Liga 1 2019 Pekan ke-23: Misi Kalteng Putera Keluar Zona Merah