Awkarin Pencitraan
Awkarin (sumber: okezone.com)

Berita Artis: Dibilang Pencitraan, Ini yang Awkarin Lakukan

Awkarin yang memiliki nama asli Karin Novilda memang saat ini masih giat-giatnya melakukan pekerjaan kemanusiaan. Kendati Awkarin dicap Pencitraan, dirinya tetap tabah dan melanjutkan apa yang dia ingin lakukan.

Baru-baru ini Awkarin membantu korban asap di Palangkaraya. Aksinya itu didokumentasikan dalam bentuk video untuk bisa menggalang dana oleh kitabisa.com

Tak lama setelahnya postingan tersebut dipost ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah, postingan tersebut menulis,


“Apa artinya 5 hari ini sama 21 tahun gue hidup kalau gak bantuin orang lain? Gue gak peduli orang-orang mau bilang ini pencitraan. Karena gue ke Palangkaraya buat ngelakuin tugas gue sebagai manusia yang ngebantu manusia lainnya.

Pas gue dateng ke Desa Tundai, nyatanya masih banyak orang yang gak ngerti bahaya kabut asap buat kesehatan mereka. Jangankan buat pakai masker N95 yang harganya cukup mahal, buat makan sehari-hari aja mereka mikir gimana.

Makanya, gue mau ngajak kalian semua buat saling bantu. Gak perlu jadi selebgram dulu buat bergerak, duit Rp 10 ribu aja bisa punya efek yang besar buat ngebantu saudara-saudara kita yang jadi korban kabut asap,” – (Awkarin)

@awkarin kembali bekerja nyata dan turun langsung membantu korban kabut asap di Palangkaraya. Bersama @sekolahrelawan, Awkarin tak hanya membantu pemadaman, tapi juga menyalurkan bantuan untuk korban kabut asap berupa masker N95 dan Oxycan.

Saat ini, kabut asap memang mulai memudar. Tapi, pemulihan saudara kita yang menjadi korban kabut asap tidaklah sebentar. Kamu masih bisa berdonasi untuk membantu pemulihan saudara kita di Kalimantan dan Sumatera dengan cara, klik: kitabisa.com/ateambantubernafas (link di bio)

Apa yang dilakukan Awkarin sangat layak kita apresiasi. Berikan apresiasimu dengan cara, ketik: “Salut @awkarin” di kolom komentar!

Source : @kitabisacom


View this post on Instagram

"Apa artinya 5 hari ini sama 21 tahun gue hidup kalau gak bantuin orang lain? Gue gak peduli orang-orang mau bilang ini pencitraan. Karena gue ke Palangkaraya buat ngelakuin tugas gue sebagai manusia yang ngebantu manusia lainnya. . Pas gue dateng ke Desa Tundai, nyatanya masih banyak orang yang gak ngerti bahaya kabut asap buat kesehatan mereka. Jangankan buat pakai masker N95 yang harganya cukup mahal, buat makan sehari-hari aja mereka mikir gimana. . Makanya, gue mau ngajak kalian semua buat saling bantu. Gak perlu jadi selebgram dulu buat bergerak, duit Rp 10 ribu aja bisa punya efek yang besar buat ngebantu saudara-saudara kita yang jadi korban kabut asap," – (Awkarin) . +++ . @awkarin kembali bekerja nyata dan turun langsung membantu korban kabut asap di Palangkaraya. Bersama @sekolahrelawan, Awkarin tak hanya membantu pemadaman, tapi juga menyalurkan bantuan untuk korban kabut asap berupa masker N95 dan Oxycan. . Saat ini, kabut asap memang mulai memudar. Tapi, pemulihan saudara kita yang menjadi korban kabut asap tidaklah sebentar. Kamu masih bisa berdonasi untuk membantu pemulihan saudara kita di Kalimantan dan Sumatera dengan cara, klik: kitabisa.com/ateambantubernafas (link di bio). . Apa yang dilakukan Awkarin sangat layak kita apresiasi. Berikan apresiasimu dengan cara, ketik: "Salut @awkarin" di kolom komentar! . Source : @kitabisacom

A post shared by LAMBE TURAH (@lambe_turaaah) on

Sempat Belikan Motor Baru

Sebelumnya Awkarin juga diberitakan membelikan sebuah motor baru untuk Driver Ojek Online yang kehilangan motornya pada saat diparkirkan di Kali Bata City. Berita itu dituliskan di Twitter dan kemudian menjadi viral.

Karena seolah-olah mendapat panggilan, Awkarin dan timnya langsung mencari kontak driver tersebut dan berusaha untuk membelikan satu unit motor baru kepada sang Driver agar bisa bekerja mencari nafkah kembali.

Apakah ada diantara kita yang melihat sisi baik dari Awkarin meski dirinya kerap dicap pencitraan oleh banyak orang?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Mengharapkanmu Tegar Septian

Wiranto Kunai

Dari Cara Pelaku Penusukan Wiranto Pegang Kunai, Terungkap Fakta Ini!