Dian Sastro Trending
Dian Sastrowardoyo (sumber: instagram.com)

Berita Artis: Dian Sastro Trending! Kenapa?

Dian Sastro saat ini sedang menjadi Trending nomor satu di Twitter Indonesia. Dian Sastro yang memiliki nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo akhirnya angkat bicara tentang yang dilakukan Awkarin selama ini. Menurut Dian apa yang Awkarin lakukan selama ini adalah hal yang benar dan bukan bagian dari upaya penaikan pamornya.

Dian Sastro menjadi Trending dihari ini sebenarnya dipicu dari postingan Twitter beberapa waktu yang lalu. Semua itu berawal dari sebuah postingan Netizen Twitter @nianugroho yang mempertanyakan soal siapa yang lebih baik diantara aktris-aktris yang ada di Indonesia selama ini. Akun tersebut menulis,

“Pilih Awkarin apa Dian Sastro? Mendingan Awkarin apa Tsamara? Liat Awkarin, trus liat Tri Mumpuni gih.

Toxic behavior yg suka pinned women against each other ini harus distop ya bapak-bapak.

#iyainitwitbilingual #terjaksel #apeloapelo

Postingan tersebut kemudian sampai ke Awkarin. Karena namanya tercantum disitu Awkarin memilih untuk menyuarakan pendapatnya terkait hal itu.

Menurut Awkarin, wanita tidak perlu saling dibandingkan. Setiap wanita memiliki perannya masing-masing. Yang terpenting adalah disatukan dan diperkuat agar dapat menyelamatkan dunia dari berbagai hal-hal yang tidak diinginkan.

Awkarin mencuitkan,

“Jangan bandingkan wanita dengan wanita lain dengan maksud & tujuan menjatuhkan satu diantaranya. Mba Dian Sastro, Mba Tsamara Amany, Bu Butet & saya punya peran kami masing-masing dalam membantu negara ini.

Gak perlu dibandingkan, Yang perlu, disatukan, diperkuat. #SaveTheWorld

Tak disangka, ternyata apa yang Awkarin cuitkan ini sampai ke Dian Sastrowardoyo juga. Dian setuju secara penuh tentang apa yang Awkarin cuitkan.

Menurutnya dengan bergerak bersama-sama walaupun dengan cara masing-masing, hal itu dapat menjadi sesuatu yang mengharukan karena bisa membawa dunia ke ranah yang lebih baik lagi dari yang sekarang.

Dian Sastro menulis di postingan pribadinya,

“Kita semua bergerak bareng-bareng dengan caranya masing-masing dan itu kesamaan yang mengharukan.. bangga banget dengan persamaan ini, persatuan ini. Girls unite”

Sontak saja, apa yang dicuitkan Dian Sastro ini langsung mendapatkan respon Netizen. Sampai saat berita ini diturunkan, postingan yang dicuitkan pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 07.43 itu sudah mendapatkan hampir 3 ribu retweet dan lebih dari 6 ribu likes.

Menurut kalian, bagaimana yang dibuat oleh dua wanita tangguh asal Indonesia ini?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adik Hanum Rais

Kakaknya Cuitkan Penusukan Wiranto, Ini Kata Adik Hanum Rais

timnas indonesia

Timnas Indonesia vs Vietnam, Lilipaly: Ini Momen Kebangkitan Kami!!