Awkarin Temui Driver Ojol
Awkarin Temui Driver Ojol (sumber: twitter.com)

Berita Artis: Awkarin Penuhi Janji Temui Driver Ojol, Ini Momen Mengharukannya!

Karin Novilda, Wanita kelahiran Jakarta, 29 November 1997 alias Awkarin hari ini penuhi janjinya untuk temui Driver Ojol (Ojek Online) yang sempat kehilangan motornya beberapa hari lalu. Awkarin kemudian mengunggah momen tersebut ke akun Twitternya.

Awkarin mengunggah dua postingan berkaitan dengan kunjungannya ke salah seorang Driver Ojek Online tersebut tersebut.

Postingan pertama di Twitter yang menjelaskan soal apa yang Awkarin lakukan dan inginkan dengan datang ke rumah sang driver Ojol sambil melampirkan satu buah foto saat Awkarin datang kerumah sang driver.

Awkarin menuliskan,

“Abis mampir dan memberi sedikit santunan untuk sekolah anaknya driver ojol yang kehilangan motor seperti yang saya janjikan kemarin. Ternyata beliau single parent, ditinggal istri karena hidup dalam kekurangan. Punya dua anak. Satu jam yang melelahkan menahan tangis.”

Di postingan berikutnya, Awkarin menjelasakan soal keadaan sang Driver, keluarganya, dan kondisi perekonomiannya. Awkarin terlihat bahagia saat melakukan aksi kemanusiaannya ini.

Awkarin menuliskan,

“Beliau punya dua anak. Yang paling besar namanya Sisil, umur 22 tahun, sedang kuliah, dan membiayai kuliah sendiri dengan kerja part time. Yang kecil namanya Stephen, umur 7 tahun dengan cita-cita menjadi pilot. Yuk doakan yang terbaik untuk keluarga kecil ini. Aamiin.”

Reaksi Netizen

Netizen langsung bereaksi mengingat apa yang dilakukan oleh Awkarin tersebut. Kebanyakan dari antara mereka salut dengan apa yang Awkarin lakukan. Menurut mereka apa yang Awkarin lakukan adalah sebuah bentuk kebaikan yang akan dibalas oleh Tuhan pada suatu saat nanti.

Salah satu komentar dituliskan oleh akun Twitter @watashiwapeace. Akun tersebut menuliskan,

“Aamiin makasih Karin. Semoga Tuhan membalas kebaikanmu”

Ada pula netizen yang memberikan saran kepada Awkarin soal apa yang harus Awkarin lakukan berikutnya. Hal itu dituliskan oleh akun @comethry. Dia menuliskan,

“coba rin anaknya ajak join a team management, siapa tau punya skill. biar dia bisa dapet penghasilan dari situ buat bantu bapaknya sama adiknya??? toh waktu itu pernah bikin sg kan kalo pengen cari talent a team, biar mereka bisa punya penghasilan sendiri.”

Menurut kalian bagaimana yang dilakukan oleh Awkarin ini? Apakah yang Awkarin lakukan adalah hal yang benar, atau malah sebaliknya?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
estonia vs jerman

Video: Estonia vs Jerman (3-0) Kualifikasi Piala Eropa 2020

Kalahkan stonia Dengan 10 Pemain: PelatihJerman Ungkap Kuncinya