Berhasil Tekuk PSS Dengan Hasil Telak, Pelatih Tim Putri Persib Bandung Ungkap Kuncinya

Sleman– Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman dalam kompetisi Liga 1 2019 putri berakhir dengan kemenangan dari tim putri Persib Bandung.

Pertandingan yang telah berlangsung membuat tim asuhan Iwan Bastian berhasil menekuk tim tuan rumah dengan skor yang telak yakni 5-0.

Kelima gol tersebut berhasil diciptakan oleh Mila Nur Karmila ke-4’, Febriana Kusumaningrum ke-17’, Siti Latipah Nurul ke-82’ dan 92’, Risqiyanti ke-89’.

Atas kemenangan ini mereka bisa menjalani laga perdananya dengan hasil yang sangat memuaskan dan menjadi modal bagus untuk mereka bisa mengarungi kompetisi ini.

Pelatih tim putri, Persib Bandung, Iwan Bastian memberikan apresiasi kepada para pemainya yang telah bekerja keras sehingga bisa mengawali pertandingan di kompetisi dengan hal yang sangat positif.

Tak hanya itu, Iwan juga mengungkapkan kuci dari kemenangan yang berhasil diraih timnya tersebut yakni bermain tanpa beban dan memanfaatkan kelemahan dari lawan.

“Kami lebih fresh karena hari ini kami baru tampil. Pemain juga sangat enjoy menikmati pertandingan. Yang intinya, kami memenfaatkan kelemahan lawan,” ucap Iwan, dikutip dari bola.com.

Meskipun berhasil menekuk PSS Sleman dengan hasil yang sangat telak, Iwan menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka timnya akan meraih kemenangan dengan sangat mudah.

Tak hanya itu, Iwan juga menyatakan masih ada banyak yang harus dievaluasi dirinya untuk membuat tim ini lebih baik lagi.

“Kami juga tidak menyangka bisa menang telak. Tapi, masih banyak hal yang harus kami perbaiki, terutama dari fisik para pemain kedodoran.” Sambungnya, dikutip dari bola.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Video: Liga 1 2019 Putri, Persib Bandung (5) vs PSS Sleman (0)

Fakta Unik Logo Sriwijaya FC

Fakta Unik Sriwijaya FC: Sriwijaya FC Ternyata Dari Jakarta!