Beredar Rumor Makan Konate Gabung Persib, Ini Tanggapan Robert!!

Robert Rene Alber

Bandung– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan penjelasan terkait dengan rumor bergabungnya salah satu punggawa Arema FC, Makan Konate dalam daftar skuad Persib Bandung.

Pemain asal Mali tersebut berhasil memikat hati pelatih asal Belanda tersebut melalui kemampuannya di lini serang, tercatat Ia sukses mencetak sebanyak 16 gol pada kompetisi musim 2019 lalu. Atas hal itu, Robert berencana akan memilih Konate yang nantinya diharapkan mampu menambah kekuatan lini serang di skuadnya tersebut.

Namun kabar bergabungnya pemain kelahiran 1991 tersebut harus kandas, hal ini dijelaskan langsung oleh dirinnya yang sebelumnya telah berkomunikasi dengan Konate terkait kerjasama ini.

Namun ajakan yang ditawarkan Robert tak membuahkan hasil, hal ini mungkin karena pemain yang menempati gelandang serang ini telah menyepakati kerjasama dengan klub lain.

“Saya sudah bertanya ke Konate soal ketertarikannya untuk bergabung. Namun, sepertinya dia sudah sepakat dengan klub lain,” ucap Robert, dikutip dari akun Instagram @galeri.sepakbola.indonesia.

Meskipun begitu, Ia menyatakan bahwasanya dirinya dan tim akan mencari pengganti Makan Konate dalam mengarungi kompetisi musim 2020 mendatang.

Disisi lain, striker asal Chad yakni Ezechiel N’Douasel juga dikabarkan telah memutuskan untuk menyudahi kerjasama dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.