Lucinta Luna Polisi
Lucinta Luna (sumber: bola.com)

Bekuk Lucinta Luna Karena Narkoba, Polisi Belum Tentukan Taruh di Sel Pria atau Wanita!

Pihak kepolisian yang telah membekuk Lucinta Luna masih belum menentukan dimana Lucinta Luna akan diletakkan, apakah di Sel Pria atau Wanita.

“Kalau sel perempuan atau laki-laki itu sampai sekarang belum ada proses penahanan, masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat AKP Bachrun kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dilansir dari detikcom.

Ketimbang memusingkan hal itu, Bachrudin mengatakan bahwa pihanya masih memriksa secara intensif Lucinta Luna oleh tim penyidik.

Bahkan penyidik masih belum menentukan apakah Lucinta Luna akan ditahan atau tidak.

“Sekarang masih di ruangan pemeriksaan. Segitu dulu karena ini awal aja. Nanti kita info perkembangannya,” tutur Bachrun.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa akan ditahan ataupun tidaknya Lucinta Luna akan ditentukan setelah ada pemeiksaan selama 3×24 jam di Polres Jakarta Barat.

“Penyidik masih punya waktu 3×24 jam sebelum menentukan penahanan,” katanya.

Ketika ditanya soal penempatan Lucinta Luna di sel laki-laki atau perempuan, Yusri lagi-lagi mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan.

“Jangan berandai-andai dulu,” kata Yusri.

BACA juga :  Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah - Arabic Mohamed Tarek & Mohamed Youssef

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lucinta Luna Polisi

Setelah Ditangkap Polisi, Ternyata Kekasih Lucinta Luna Itu…..

Download Mp3 Intension- Justin Bieber ft. Quavo