Timnas Indonesia u23

Begini Kabar Terbaru Mengenai Cedera Evan Dimas!

Jakarta– Dokter Timnas Indonesia u23, Syarif Alwi menjelaskan perihal cedera yang dialami Evan Dimas. Dimana Evan sendiri tengah mengalami cedera yang cukup parah saat Skuad Garuda menjalani partai final SEA Games 2019 melawan Vietnam pada Selasa (10/12/19) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, gelandang Timnas Indonesia ini menerima tekel yang sangat keras dari salah satu pemain Vitenam di bagian engkelnya di menit ke-20’.

Perihal ini, akhirnya Dokter Timnas Indonesia u23 menjelaskan masalah yang saat ini dialami pemain andalan Indra Sjafri tersebut.

“Kami MRI untuk mendiagnosa kecurigaan pada Antero Talo Vibular Ligamen . Setelah kami mengetahui, kami akan mengambil langkah terapi. Kami juga akan melakukan X-Ray ankle untuk mengetahui apakah ada kelainan sekitar tulang ankle kiri. Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu parah,” ucap pria yang sering disapa papa Syarif, dikutip dari akun Instagram @garudaselectid.

Selain itu, Timnas Indonesia harus tunduk dengan Vietnam dengan skor 3-0 pada partai puncak ini. Maka dengan hasil ini, Egy Maulana dkk hanya mampu membawa medali perak saja dari ajang dua tahunan ini di cabor sepak bola.

Disisi lain, pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri juga mengatakan dengan tidak adanya Evan Dimas sangatlah berpengaruh pada tim sehingga kekuatan tim jadi tidak maksimal.

“Pergantian yang bukan karena kebutuhan taktik tentu akan jadi masalah bagi tim. Saya pikir cederanya Evan Dimas, dengan waktu yang masih tersisa 23 menit, tentu sangat berpengaruh terhadap progres tim di babak pertama,” ucap Indra, dikutip dari cnnindonesia.com.

Tinggalkan Balasan

Barito Putera vs PSM

VIDEO!! Full Highlights Barito Putera vs PSM (3-2)

Luis Milla

Bukti Secuil Perhatian Luis Milla Untuk Timnas Indonesia u23!!