Suzanne Adams
Suzanne Adams. Sumber Foto : Igniteandexpand.com

Bayangkan Jika Saat Membaca Ini Hidupmu Berubah

Bayangkan jika saat membaca ini hidupmu berubah.

Bagaimana kamu bisa mengetahuinya? Bagaimana kamu bisa merasakannya?

Percayalah banyak tanda-tanda yang ada di alam semesta. Sebuah pertanda yang sangat jelas, sehingga kamu akan menempuh jalan yang tepat atau memutuskan sebuah hal dengan tepat untuk menggapai mimpimu.

Bagaimana jika saya bilang bahwa tanda-tanda itu ada saat ini, saat kamu membaca tulisan ini. Kamu tinggal menyadarinya atau melihatnya.

When you change the way you look at things, the things you look at change

Saat kamu merubah pandanganmu terhadap sesuatu, maka sesuatu itu akan berubah

seorang ahli Kuantum Fisika, Max Planck

Susanne Adams, Transformational Coach, pembicara di NBC, FOX & The CW TEDx 

Selama 30 tahun, saya mengejar apa yang saya impikan, mencari kepuasan batin, agar saya menjadi orang yang memesona, dirindukan. Tapi sayang, saya mencarinya di tempat yang salah seperti menjalin asmara dengan orang lain, pencapaian bisnis, klub malam dan yang lebih parah lagi saya sangat menggantungkan pada pendapat atau pandangan orang lain tentang saya.

Hasilnya, saya mengalami depresi.

Di luar saya kelihatan bahagia, di dalam saya keropos, sedih dan kesepian.

Saya tidak tahu kenapa bisa terjadi. Pernahkah kamu merasakan hal yang sama. Dari luar terlihat baik-baik saja, sempurna dan luar biasa namun sebenarnya di dalam sebaliknya.

Sampai pada akhirnya, saya mulai mendengarkan suara batin saya, mendengarkan petunjuk yang sedang disuarakan oleh hati saya.

Saya mulai memahami ada kehidupan yang lebih baik dari pada apa yang saya alami selama ini. Saya mulai berusaha menggapai kehidupan yang saya inginkan di tempat lain, dengan jalan lain.

Akhirnya saya memahami bahwa ilmu pengetahuan dapat membantu kita mencapai kehidupan yang kita inginkan. Ketidaktenangan dan hidup yang biasa-biasa saja akhirnya membawa saya ke kuantum fisika.

Kuantum fisika adalah alat bagi saya untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan saya sangat senang membaginya saat ini agar kita semua benar-benar mampu hidup dengan lebih baik dan bahagia dari dalam.

Apa itu kuantum fisika?

Kamu bertanya-tanya apa itu kuantum fisika. Apaan, bagaimana, kapan, mengapa? Saya memahami kebingunganmu karena pernah ada di posisimu.

Enam tahun lalu saya tidak tahu sama sekali apa itu kuantum fisika. Saat saya mulai memahami kuantum fisika dan lima alat kuantum fisika untuk mewujudkan impian, otak saya serasa membuncah. Setelah itu, saya menjadi penulis best seller, saya juga mulai mengembangkan bisnis yang luar biasa, dan menjadi motivator yang mencerahkan ratusan, ribuan orang yang percaya bahwa mimpinya dapat terwujud.

Hidupku saat ini diliputi oleh kebahagiaan dan kegembiraan, namun itu tidak cukup buat saya saja. Ada banyak orang-orang hebat di luar sana dengan impian-impian yang luar biasa.

Saya ingin menyederhanakan tentang pengertian kuantum fisika.

Saat kamu memasuki sebuah ruangan dan tiba-tiba merasa bersemangat, bergairah, berenergi, terinspirasi, maka kamu sedang merasakan luapan energi yang positif, dan sebaliknya ketika kamu masuk sebuah ruangan dan baru sampai di pintu kamu merasa hhhhh, aduh, merasa sempit dan berrattt, dan tiba-tiba ingin lari dari situ padahal tidak ada apa-apa.

Yang kamu rasakan adalah getaran. Ada getaran yang tinggi dan rendah.

Kuantum fisika membuktikan bahwa segala sesuatu memancarkan energi. Kamu adalah kulit, tulang. Kamu adalah bentuk fisik seperti yang kamu lihat. Namun kita juga ENERGI.

Kamu mungkin berpikir itu hanyalah omong kosong. Tetapi, ILMU PENGETAHUAN telah membuktikan bahwa itu NYATA.

Di bawah ini adalah gambar HERTZ VIBRATION SCALE, Skala getaran Hertz.

Hertz Vibration Scale
Hertz Vibration Scale. Sumber gambar : Twitter.com/achulsaac

Gambar di atas menjelaskan tentang frekuensi yang dipancarkan oleh setiap perasaan atau emosi. Semuanya berdasarkan pada perasaanmu dan apa yang kamu pikirkan. Hal tersebut memancarkan sinyal energi yang tergambar dalam dunia luarmu.

Perasaan-perasaan seperti malu, merasa bersalah, apatis, mempunyai getaran yang rendah, sedangkan cinta, damai, penerimaan memiliki frekuensi yang tinggi.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Baek Ji Young - The Days I Loved (OST The World of The Married)

Download MP3 Baek Ji Young – The Days I Loved (OST The World of The Married)

Baek Ji Young - The Days I Loved (OST The World of The Married)

Lirik Lagu Baek Ji Young – The Days I Loved (OST The World of The Married)