Edson Tavares

Bawa Persija Ke 10 Besar, Edson Tavares Putus Kontrak!!

Jakarta– Pelatih asal Brasil, Edson Tavares mengaku bahwa Persija Jakarta tidak lagi membutuhkan jasanya untuk terus menukangi tim Macan Kemayoran di kompetisi musim 2020 nanti.

Edson sendiri merupakan sosok pelatih yang cukup berjasa, lantaran berkat racikanya Persija Jakarta berhasil lolos dari degradasi dan menempatkan diri di posisi ke-10 klasemen dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Dilansir dari bolasport.com, Edson telah meninggalkan tim asal Ibu Kota Jakarta tersebut sejak 23 Desember 2019 lalu dan kini sudah berada di Brasil.

“Saya meninggalkan Jakarta sejak 23 Desember 2019 dan sejak itu pihak klub tidak ada pembicaraan kepada saya untuk proyek di Persija Jakarta pada kompetisi musim 2020,” ucap Edson Tavares, dikutip dari bolasport.com.

Selan itu, pelatih asal Brasil tersebut juga belum menerima pernyataan resmi dari Persija terkait hal ini. Meskipun begitu, dirinya juga mengaku sudah menerima pesan Whatsapp dari presiden Persija, Ferry Paulus yang mana isi pesan tersebut menyatakan bahwa pihaknya tidak lagi membutuhkan jasanya untuk musim 2020.

“Kemarin Ferry Paulus kirim pesan ke saya melalui WhatsApp bahwa saya tidak lagi melatih Persija untuk musim depan,” ungkap pelatih Brasil, dikutip dari akun Instagram @indosprtcom.

Tercatat setelah menukangi Persija Jakarta sejak 23 September 2019 untuk menggantikan Julio Banuelos yang dipecat manajemen tim Macan Kemayoran, Edson sendiri telah menyumbangkan 24 poin bersama timnya tersebut di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim 2019 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *