Bambang Nurdiansyah

Bambang Nurdiansyah Ungkap Kunci Kemenangan Atas Tira Persikabo!!

SemarangPSIS Semarang berhasil menaklukan Tira Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Jum’at (22/11/19).

Pertandingan kedua tim ini berakhir dengan sko 2-1. Dua gol yang diraih PSIS berhasil dicetak oleh Wallace Costa (29’) melalui penalti, dan Komarudin (52’), sedangkan satu gol yang berhasil diraih tim tuan rumah berhasil dicetak oleh Ciro Henrique Alves di menit ke-31’.

Atas kemenangan ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sedikit demi sedikit menjauhi zona degradasi lantaran kini mereka menempati posisi ke-13 dengan raihan 34 poin.

Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. Dimana Ia mengatakan sangat bersyukur bisa meraih kemenangan di kandang lawan sehingga mampu membawa timnya tersebut jauh dari zona merah tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendapatkan tiga poin. Kita bisa menjauh dari zona degradasi,” ucap Bambang Nurdiansyah, dikutip dari web.psis.co.id.

Selain itu, pelatih yang sering disapa Banur tersebut mengungkapkan bahwa kemenangan ini karena kerja keras yang ditunjukan para pemainya.

“Kemenangan hari ini, bukan karena saya. Saya hanya mengatur strategi. Selebihnya, karena jerih payah anak-anak. Mereka tidak mau kalah. Mereka mau menang,” lanjutnya.

Sementara itu, hal senada pun dikatan oleh pemain yang berhasil mencetak satu gol ini, yakni Wallace Costa dimana Ia mengatakan sangat senang lantaran timnya tersebut berhasil meraih tiga poin dari kandang lawan terlebih menurutya laga ini sangatkah sulit untuk dijalani oleh timnya tersebut melihat Tira Persikabo bermain dikandang sendiri.

“Pertandingan hari ini sangat kuat. Kami bersemangat untuk menang karena saat melawan Bali, berhasil mendapatkan tiga poin, itu menjadi suntikan semangat buat kami saat melawan rival hari ini. Alhamdulillah, kami bisa dapat tiga poin,” ucap Costa.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Daddy Coldplay

Download MP3 & Lirik Lagu Into The Unknown Panic! At The Disco Idina Menzel (FROZEN 2)