Bali United vs Kalteng Putera: Jaga Tren positif laga kandang!

Bali– Laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Bali United vs Kalteng Putera akan digelar pada Minggu (29/9/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tampil sebagai tuan rumah, Bali United ingin terus memperpanjang tren kemenangan kandang.

Tercatat, Bali United belum pernah mengalami kekalahan di kandang sendiri sejak kompetisi Shopee Liga 1 2019 digelar.

Tak hanya menginginkan tren positifnya dalam laga kandang, tim berjuluk Serdadu Tridatu kini hanya fokus untuk mencari poin tambahan guna memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 2019.

Pada laga terakhirnya, kala bertandang ke markas Persebaya, Bali United hanya mampu mencuri satu poin saja. Hal ini yang membuat pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco kembali mengevaluasi kekurangan-kekurangan di dalam timnya tersebut.

Sementara itu, menjelang menjamu Kalteng Putera, Bali United mengumumkan bahwasanya bek senior mereka, Leonardo Tupamahu, tidak akan dimainkan pada laga ini, lantaran harus menjalani pemulihan mata.

Cedera yang dialami Leonardo, terjadi kala bertandang ke markas Persebaya. Yang dimana Leonardo mengalami benturan keras dengan salah satu pemain dari Persebaya.

“Leonardo masih ada masaah di bagian mata. Saya piker dia belum bisa bantu tim pada pertandingan ini,” ucap Teco, dikutip dari bolasport.com.

Meskipun harus kehilangan bek seniornya, Teco pun berinisiatif untuk menggantikan posisi Leonardo dengan Haudi Abdillah.

“Kami masih mempunyai beberapa pemain belakang, dan kami harap Haudi mampu membuat lini pertahanan kami kuat,” sambungnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Inilah 25 Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk melawan UEA dan Vietnam

Download MP3 & Lirik Lagu Satu Hati Sampai Mati Mala Agatha