Azzam Cancel Polisi
Azzam Cancel (sumber: tribunnews.com)

Azzam Cancel Digelandang Polisi, Ini Pengakuannya!

Ahmad Azam alias Azzam akhirnya bertemu dengan pihak kepolisian. Azzam Cancel kemudian melakukan konferensi pers bersama polisi di Polsek Gondang, Tulungagung, Jumat (18/10/2019) ini. Saat ditanyai, Azzam mengaku bahwa itu hanyalah hal iseng untuk mendapat komentar.

Azzam juga menambahkan bahwa dirinya disitu untuk menolong sang kucing, bukan seperti yang dituliskan, meminumkan Ciu kepada sang kucing.

“Tujuannya ya iseng, biar dapat komentar. Tapi kenyataannya kami datang ke situ memang untuk menolong kucing yang sedang keracunan,” kata Azam dilansir dari Detik.com.

Mengenai caption alias narasi yang dibuatnya di video tersebut, Azzam Cancel mengaku bahwa itu bukanlah kejadian yang sebenarnya. Kenyataannya adalah Andra, teman Azzam, sedang memberikan pertolongan pertama kepada kucing persia dengan menggunakan bantuan air kelapa muda.

Hal itu dilakukan oleh Andra karena si kucing mengalami muntah-muntah akibat memangsa tikus yang sebelumnya terkena jebakan racun.

“Makanya malam-malam itu cari kelapa dan kami minumkan, tetapi realitanya kucing tidak tertolong,” ujarnya.

Azzam juga menambahkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyakiti binatang maupun menyinggung para pecinta kucing di seluruh Indonesia. Azzam Cancel bahkan tidak menyangka video unggahannya itu menjadi viral dan dirinya menjadi bulan-bulanan Netizen hingga akhirnya dirinya bersama Polisi di Polsek Gondang, Tulungagung ini.

Azzam menutupnya dengan mengatakan bahwa dirinya bebas berekspresi karena yang digunakan adalah akun pribadi.

“Ini kan di akun pribadi, jadi hanya untuk berekspresi saja, biar banyak komentar followers saya. Kata-kata dan tulisan di video itu hanya karangan saja,” ujarnya.

Azzam Cancel Menyiksa Kucing

Diberitakan sebelumnya bahwa Akun Instagram @azzam_cancel saat ini masih menjadi pusat perhatian warnaget terutama di Twitter. Sampai-sampai Azzam menjadi Trending nomor satu di Twitter Indonesia karena Kucing dan Ciu. Sebenarnya ada apa yang membuat Azzam sampai bisa menjadi Trending?

Hal itu dimulai dari akun Instagram miliknya. Akun Instagram @azzam_cancel membuat sebuah Instagram Story. Dalam InstaStory-nya itu Azzam merekam sebuah kucing yang disiksa sampai mati dengan cara diberi minum salah satu minuman keras Ciu.

Selain karena produksinya yang terkadang ilegal dan mencampur berbagai macam hal yang tidak layak untuk dicampur apalagi dikonsumsi oleh manusia, Ciu dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan mulai dari gangguan otak, liver, paru-paru hingga keracunan.

Walaupun demikian, Azzam justru memberikan minuman keras dan berbahaya ini kepada salah satu kucing yang direkam dan diunggah di InstaStory miliknya.

Video tersebut kemudian direkam dan diunggah di Twitter oleh akun @fathan1998. Video tersebut akhirnya viral dan Netizen beramai-ramai mengejar Azzam. Alhasil, Azzam menjadi Trending di Twitter gara-gara dirinya memberi minum Ciu pada seeokor kucing.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Diizinkan Menggelar Laga Antara Tira Persikabo vs Bhayangkara FC, Ini Dia Syaratnya!

Fotografer Presiden

Sudah Tahu Fotografer Presiden – Wakil Presiden? Coba Cek Sini!