Persib Bandung

Away Ke Markas PSS, Persib Benahi Mental Dan Psikologis Pemain!

Bandung– Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan menjelaskan evaluasi yang dilakukan timnya jelang berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019.

Nantinya laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (7/12/19) malam WIB. Jelang menjalani laga tandang dengan PSS, kini tim berjuluk Maung Bandung tengah gencar-gancarnya mengevaluasi kekurangan yang dimiliki tim tersebut.

Seperti diketahui, dalam laga sebelumnya Febri Hariyadi dkk berhasil dipecundangi Persela Lamongan dengan skor 2-0 dalam laga yang telah terjadi pada pekan lalu.

Atas kekalahan ini, akhirnya membuat tim pelatih Persib langsung menggelar evaluasi jelang bertandang ke markas tim berjuluk Elang Jawa tersebut. Dalam evaluasi ini, Yaya mengaku bahwa skuad asuhanya tersebut saat ini tengah mengalami penurunan mentalitas.

“Setelah kekalahan kemarin kita evaluasi secara teknis di  internal tim pelatih sampai kita cari tahu apa sesuatu hal yang tidak kita duga dan kita harapkan, karena jika kita melihat bagaimana tren mereka melakukan latihan, dari sisi motivasi dan data bagus dan tidak ada masalah,” ucap Yaya Sunarya, dikutipd dari liga-indonesia.id.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erick Thohir Netizen

Erick Thohir Ungkap Kasus Garuda, Ini Kata Bijak Netizen!

Persela Lamongan

Hadapi PSM, Persela Usung Misi Jauhi Zona Degradasi!!