in

Farah Puteri Nahila dan Generasi Milenial, Ini Dia Arti Milenial Yang Sebenarnya!

Farah Puteri Nahila (sumber: tribunnews.com)

Farah Puteri Nahila adalah salah seorang anggota DPR untuk periode 2019-2024 sudah dipilih dan ditentukan. Esok hari, Selasa (1/10/2019) mereka akan dilantik menjadi wakil rakyat selama periode lima tahun tersebut. Beban menjadi wakil rakyat kini ada di pundak mereka semua.

Ada hal yang unik di jajaran anggota DPR periode tahun 2019-2024 ini. Hal itu adalah munculnya beberapa nama baru yang akan merasakan kursi DPR selama lima tahun ke depan. Mereka adalah wajah-wajah baru yang berusia masih belia.

Kebanyakan mengatakan bahwa mereka tergolong sebagai generasi milenial. Sebut saja nama-nama seperti Hillary Brigitta Lasut, Farah Puteri Nahila dan Muhammad Rahul. Di postingan sebelumnya kita telah membahas tuntas mengapa seorang Farah Puteri Nahila akhirnya bisa menduduku kursi DPR. Jika belum membacanya, langsung saja klik disini.

Golongan Milenial

Nama-nama yang kita sebutkan tadi bisa dikatakan tergolong menjadi generasi milenial. Tentu hal ini adalah sesuatu yang baru, karena proses regenerasi akan terus berlangsung dan kini sampai ke tahap mereka anak-anak milenial.

Report

Pages ( 1 of 5 ): 1 23 ... 5Selanjutnya »

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Mengapa Farah Puteri Nahila Bisa Menjadi Anggota DPR? Ini Pesan Untuk Seluruh Anak-Anak Muda!

Nadin Amizah

Download MP3 & Lirik Lagu Seperti Tulang Nadin Amizah