Meski Menang 4 Gol atas PSS Sleman, Bos Arema FC Tak Puas, Gara-gara ini!

MalangArema FC akirnya mampu memutuskan rantai kesialan mereka kala menjamu lawanya PSS Sleman. Tim berjuluk Singo Edan ini berhasil memenangkan laga untuk pertama kali setelah empat pertandingan terakhirnya belum pernah menggenggam kemenangan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa (24/9/19) berakhir dengan skor 4-0. Empat gol itu berhasil diciptakan oleh Makan Konate, Ridwan Tawainella, Hanif Sjahbandi, dan juga Rifaldi Bawuoh.

Pelatih Arema FC, Milomir Selsija juga mengungkapkan bahwa laga ini merupakan laga yang cukup menyulitkan bagi tim asuhanya, namun karena kegigihan para pemain akhirnya mereka bisa memenangkan laga ini.

“Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami sangat terorganisisr, disiplin dan kami berlari bersama. Kami bermain dengan tempo tinggi dan mencetak empat gol indah,” ujar Milomir, dikutip dari liga-indonesia.id.

Sementara itu, meskipun memenangkan laga ini. Milomir ternyata belum puas dengan apa yang diraih timnya, lantaran dirinya melihat bawa banyak peluang-peluang yang harusnya mamu untuk dijadikan gol. Meski merasa kecewa dirinya tetap mengapresiasi para pemainya yang sudah tampil energik.

“Empat gol saja tidak cukup, harusnya kami bisa mencetak enam atau tujuh gol. Akan tetapi hasil ini sangat bagus,” ucapnya, dikutip dari liga-indonesia.id.

Milomir juga menyebutkan kemenangan yang diraih timnya tersebut, tak lepas dari peran suporter (Aremania) yang datang untuk memberikan dukungan penuh kepada tim kesayanganya.

“Anda bisa lihat, ketika kami (tim dan suporter) semua bersama, kami adalah tim yang sangat kuat,”sambungnya.

Atas kemenangan ini, Arema FC berhasil mengantongi 30 poin dan menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

A sampai Z tentang Teknologi Nano

VIDEO AMATIR! Gempa 6,8 Magnitudo di Ambon