Arab Tak Lagi Haramkan Valentine! Bahkan Mereka Menulis ….

Arab Valentine
Ilustrasi Valentine (sumber: tirto.id)

Pembaca Ikut Andil

Beberapa panduan soal hadiah juga langsung diberikan oleh para pembaca Arab News.

“Seminggu bebas dari anak-anak. Itu tidak harus melibatkan perjalanan keluar kota. Hanya menyerahkan anak-anak ke rumah orangtua saya dan bisa menghabiskan waktu sendirian dengan suami saya di rumah akan luar biasa,” tulis Sarah, salah seorang pembaca Arab News dikutip oleh tim Elipsir Media pada Jumat (14/2/2020).

Berikut ini beberapa tanggapan lain yang diberikan oleh para pembaca Arab News

“Peralatan dapur. Saya suka panci, wajan, alat pemanggang, bahkan Tupperware! Sesuatu yang bisa saya pakai di dapur. Saya cinta suami saya, bahkan dia tahu bahwa dapur adalah cinta pertama saya yang sesungguhnya!” –Dunia.

Fun Fact: Wilayah Arab Saudi dibagi menjadi 13 Provinsi. Mereka menyebut Provinsi dengan istilah Manatiq

“Saya tidak begitu menginginkan apapun, saya lebih baik menghabiskan waktu seharian melakukan sesuatu untuk istri saya, karena dia melakukan banyak hal untuk saya setiap harinya. Tapi saya pikir makan malam yang menyenangkan adalah hal yang bisa kami nikmati berdua,” –Mohammed.

“Saya membawa istri saya ke Disneyland Paris. Saya berkolaborasi dengan seorang teman kerjanya untuk mendapatkan izin cuti kerja untuknya dan saudara perempuannya membantu mengemas kopernya. Dia tidak tahu sama sekali! Itu sebuah kejutan yang saya tahu akan dia sukai,” –Sultan

Selain saran-saran diatas, Arab News juga memberikan informasi terkait tempat terbaik yang cocok untuk dipilih ketika akan makan malam dengan pasangan di momen Hari Valentine.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bukan Karena Haram, Tapi 5 Minuman Ini Sangat Berbahaya Di Dunia!

Bukan Karena Haram, Tapi 5 Minuman Ini Sangat Berbahaya Di Dunia!

Pria PNS

Pria Ini Tak Lulus Tes CPNS, Lalu Buat Tik Tok! Simak Kelucuannya!