Anggaran APBD DKI Jakarta

APBD DKI Jakarta, 82 Milyar Lebih Beli Lem Aibon, Buat Apa?

Anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI, William Aditya Sarana melalui akun twitter resminya membuka sebuah penemuan di anggaran APBD DKI Jakarta yaitu tentang pembelian lem aibon dengan jumlah pembelian yang fantastis, 82 milyar lebih.

Dalam cuitannya tersebut, ia mempertanyakan fungsi lem aibon yang yang akan disuplay oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta kepada setiap murid 2 kaleng sebulan.

William juga berjanji akan buka-bukaan mengenai anggaran APBD DKI Jakarta jika tweetnya banyak diretweet. Sampai saat ini, tweet tersebut telah diretweet sebanyak 2,6 ribu.

Netizen banyak yang mempertanyakan tentang anggaran dengan nilai fantastis tersebut untuk sesuatu yang menurut mereka “tidak penting”.

Salah seorang netizen menyoroti tentang terbengkalainya rencana rehab sekolah yang mau rubuh di tahun anggaran 2019 namun secara sepihak dibatalkan oleh pemerintah DKI Jakarta.

Setelah sempat heboh kemarin tentang rencana anggaran jalur sepeda dan influencer yang jumlah nominalnya dinilai tidak realistis, sepertinya soal lem aibon ini akan ramai!

Yuk kita tunggu aja besok

Abu Khaeri

Penulis, Pelamun dan jualan ayam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *