apa itu Tarian Penghancur Raya (sumber: youtube.com)
Tarian Penghancur Raya (sumber: youtube.com)

Apa itu Tarian Penghancur Raya? Kenapa Trending?

Sejak dini hari sampai pagi tadi, Jumat (8/11/2019), Netizen Indonesia sedang ramai memperbincangkan Tarian Penghancur Raya. Bahkan Tarian Penghancur Raya masuk ke Trending Twitter Indonesia. Tapi, apa itu Tarian Penghancur Raya?

Pertanyaan apa itu Tarian Penghancur Raya memang jadi lumrah apalagi kalian bukanlah penikmat musik-musik rock.

Singkatnya, Tarian Penghancur Raya adalah lagu yang dibuat oleh salah satu Grup Band Musik Rock asal Indonesia, Feast.

Saat mendengarkan lagu ini, banyak Netizen yang merasa perlu berterima kasih kepada Grup Band tersebut. Mengapa? Karena Feast dianggap sudah menyampaikan apa yang mereka rasakan saat ini.

Lirik yang dimasukkan untuk lagu Tarian Penghancur Raya itu sarat dengan kritik sosial. Karena hal inilah akhirnya Netizen banyak yang merasa bahwa lagu ini adalah lagu yang luar biasa dan mewakili perasaan mereka semua.

Kendati ada beberapa kata-kata kasar yang masuk dalam lagu ini, kebanyakan Netizen merasa bahwa hal itu tidaklah menjadi alasan untuk tidak mendengarkan lagu ini. Malah ada yang mengatakan bahwa dirinya kecanduan akan lagu ini.

Kritik sosial yang diberikan oleh lagu ini antara lain adalah kerusakan lingkungan dan nasib dari kearifan lokal yang semakin memprihatinkan. Hal ini dianggap memprihatinkan karena era globalisasi sudah mulai merajalela dan generasi muda sudah jarang yang mau untuk melestarikan budaya.

Ini adalah sepenggal lirik dari lagu Tarian Penghancur Raya yang sedang trending dan banyak diperbincangkan orang-orang,

“Kerja bakti menyusun neraka
Kita miliki bahan bakarnya
Perihal waktu tunggu datangnya
O2 dijual oleh negara,”

Tarian Penghancur Raya ini adlaah lagu yang diambil dari album ‘Membangun dan Menghancurkan’ yang dimilki oleh Band .Feast. Sampai berita ini diturunkan, video musik milik mereka sudah tayang selama 9 jam di YouTube Sun Eater.

Walaupun belum genap setengah hari, apalagi 24 jam penuh, video tersebut sudah menyentuh lebih dari 44 ribu penayangan. Selain itu ada lebih dari 11 ribu orang yang sudah memberikan like pada lagu ini.

Menurut kalian bagaimana lagu Tarian Penghancur Raya ini?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Ditekuk Bhayangkara, Jacksen Soroti Hal Ini!!

Download MP3 & Lirik Lagu Tarian Penghancur Raya – .Feast