Ananda Badudu (sumber: tempo.co)

Ananda Badudu Galang Ditangkap Gara-Gara Galang Dana? Gak Boleh Bantu?

Ananda Badudu sempat ditahan kemarin oleh Polda Metro Jaya karena remaja ini memberi pasokan logistik kepada para pedemo nih, Guys. Ananda sempat mencuitkan di Twitternya kalau dia lagi dijemput sama bapak-bapak Polisi ke Polda Metro Jaya.

Begini cuitan Ananda, “Saya dijemput Polda karena mentransfer sejumlah dana pada mahasiswa.” Cuitan itu dibunyikan melalui akun pribadi miliknya di @anandabdudu Jumat (27/9/2019) pagi tadi.

Ananda Badudu Sudah Pulang

Tetapi kabarnya sudah aman kok. Ananda dipulangkan karena sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Argo Yuwono mengatakan bahwa pihak kepolisian perlu mendalami terkait penggalangan dana dari masyarakat ini.

“Selesai dimintai keterangan nanti dipulangkan,” ujar Argo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (27/9/2019) dilansir dari inews.id.

Ananda Badudu rupanya menggalangkan dana ini melalui sebuah platform Online yang mungkin sudah sangat akrab di telinga kita. Platform itu adalah sebuah website yang bernama kitabisa.com

Kenapa ya banyak pihak menggunakan kitabisa untuk menggalang dana? Memang apa sih spesialnya kitabisa.com ini? Nah ini dia pembahasan lengkapnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jelang Laga PSS Sleman vs Madura United, Pelatih PSS akui kelemahanya!!

Lawan Persija Jakarta, Momen Borneo FC Balas Dendam