Anak Ditilang Bapak Bertindak
Anak Ditilang Bapak Bertindak

Anak Ditilang, Bapak Bawa Senpi Datangi Polisi

Sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @hidayat_y28 memperlihatkan seorang anggota Satlantas yang didatangi seseorang yang mengenakan kaos seragam TNI dengan menenteng sepucuk senapan.

Tampak beberapa anggota TNI yang lain, mengerubungi mereka. Salah seorang diantaranya mengambil senpi yang sedang dipegang oleh bapak tadi. Yang lainnya mencoba menghalangi bapak yang nampaknya sedang marah tadi agar tidak terjadi hal-hal yang lebih jauh terhadap anggota polisi yang mengenakan helm Satlantas.

 

Di sebelahnya, seorang anggota polisi dan TNI malah nampak berangkulan.

Menurut salah seorang netizen peristiwa tersebut terjadi di Majene dan si bapak marah karena anaknya ditilang oleh petugas Satlantas tersebut.

Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut dan sikap si bapak karena menggunakan cara-cara yang tidak terpuji untuk membela anaknya yang menurut mereka “jelas-jelas salah”.

Sikap arogansi yang ditunjukan oleh si bapak tadi juga disebut oleh netizen sebagai sebuah tindakan yang memalukan, apalagi dilakukan terhadap aparat negara lainnya.

 

Namun, netizen yang lainnya juga mengajak kita untuk berpikir lebih jernih dengan tidak hanya melihat tayangan di video saja, tanpa mencari tahu apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

BACA juga :  Soal Kerangka Manusia di Pemalang, Ini Kelanjutannya!

“Kadang masalahnya tdk segampang yg kita liat di video. Bisa saja polisi menilang tanpa hak, tdk ada izin. Dan itu msh banyak terjadi. Tapi tetap tindakan oknum tni tdk dapat dibenarkan,” cuit akun @KaoyHery

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *