in

Alexandra Gottardo, Pemeran Adegan Explisit Serial ‘Grisse’

Alexandra Gottardo
Adegan di Serial 'Grisse' (sumber: kumparan.com)

Alexandra Gottardo kini menjadi salah satu kata kunci yang paling dicari di Indonesia. Alexandra pernah menjadi perbincangan panas di Indonesia. Hal itu dikarenakan Alexandra Gottardo harus melakoni adegan ranjang yang sangat explisit dengan Zack Lee dalam serial ‘Grisse’.

Untuk menunjukkan keseriusannya dalam menggarap film ini, Alexandra Gottardo juga nampak tak berbusana kala diperkosa oleh lawan mainnya Zack Lee.

Alexandra berperan sebagai Harsha, seorang pegawai di sebuah bar yang dimiliki oleh Jambu. Jambu sendiri diperankan oleh Zack Lee.

Salah satu adegan di serial Grisse season 1 nampak Alexandra Gottardo dan Zack Lee harus melakoni adegan dewasa di atas ranjang dalam lampu yang remang-remang.

Saat diawancarai terkait hal ini, Alexandra berusaha dengan untuk terlihat santai, tetapi tetap saja Alexandra canggung untuk menjelaskan adegan yang dibilang cukup berani karena melakukan adegan explisit ini.

“Saya main dengan sahabat saya sendiri, Zack Lee orangnya sedikit wild, jadi cocok, nggak susah sama dia, ini pengalaman bukan terberat tapi cukup menantang,” ungkap Alexandra Gottardo dilansir dari detik.com.

Alexandra Gottardo
Adegan di Serial ‘Grisse’ (sumber: kumparan.com)

Sutradara Buka Suara

Sutradara Grisse juga sempat menyuarakan pendapatnya terkait serial yang dia produksi terlalu explisit. Mike Wiluan, sutradara Grisse mengatakan bahwa adegan yang dilakukan oleh Alexandra Gottardo itu sudah disensor kala akan tayang di Indonesia.

“Kita ada sensor dong. Gimana mau lihat kayak gitu di negara ini. Kita ada sensor,” ungkap Mike Wiluan kepada detikcom, Rabu (16/10/2019).

Mike Wiluan mengatakan bahwa kemungkinan orang-orang menonton adegan yang explisit itu tetap ada. Hal itu dimungkinkan karena adegan itu ditayangkan di HBO luar negeri. Adegan tersebut tidak disensor kala tayang di luar negeri. Menurut Mike, hal itu tidak terlalu dipermasalahkan apabila ditayangkan di luar Indonesia.

“Ya kita semuanya tahu kalau di dalam Indonesia kita bisa dapat konten apa-apa saja. Kalau coba disensor (tapi) ya masih masuk ke dalam. Tapi sebetulnya ini seharusnya sudah disensor dengan lembaga sensor. Tapi kalau orang Indonesia mau ambil dari luar, kita bisa dapat dari luar apa saja ya,” ucap Mike Wiluan dilansir dari metrobatam.com.

Report

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Amir Mirza Gumay

Sutradara Amir Mirza Gumay Dibekuk Polisi Karena Narkoba!

Staf KPK

Staf Protokoler Seruduk Tim KPK, ini Kata Pemkot Medan!