Hanum Rais Dilaporkan Cuitannya
Hanum Rais (sumber: reqnews.com)

Akhirnya, Ini Reaksi Hanum Rais Soal Cuitannya yang Dilaporkan

Hanum Salsabiela Rais akhirnya berhasil ditemui oleh awak media di Gedung DPRD DI Yogyakarta pada Rabu (16/10/2019). Ketika bertemu, Hanum Rais langsung dihujani pertanyaan, terutama soal cuitannya di akun Twitter pribadi miliknya yang dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Mengenai hal itu, Wanita yang memiliki nama lengkap Hanum Salsabiela Rais itu mengaku menolak untuk mengomentari perihal pelaporan dirinya ke pihak kepolisian itu. Hanum meminta untuk semua pihak tidak membuat isu tentang dirinya, terlebih sekarang sudah dekat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

Hanum mengatakan bahwa kita semua perlu menjauhi diri dari isu-isu negatif yang selama ini beredar seperti isu kerakyatan, kekeringan, dan isu-isu lainnya.

“Sudah mau pelantikan Presiden, ayo kita jaga dulu, cooling down, stay away from negative issue. Jadi kita nanti setelah itu biar bisa lebih move on, dan kita move on dengan isu-isu kerakyatan, kekeringan lah di mana-mana,” ucap Hanum Rais kepada awak media dilansir dari detik.com.

Hanum menambahkan bahwa DPRD DIY baru saja membahas soal isu soal masyarakat lansia (lanjut usia) yang menurut Hanum menjadi hal yang lebih prioritas daripada isu-isu yang dia sebutkan tadi.

“Kami (di DPRD DIY) baru saja juga membicarakan mengenai isu-isu tentang bagaimana masyarakat lanjut usia itu dijadikan prioritas untuk pembicaraan di kedewanan. Jadi isu-isu ini lebih substansial,” ujar anggota DPRD DIY dari Fraksi PAN ini.

Ketika kembali ditanyakan soal cuitannya di Twitter, putri Amin Rais ini kembali menolak. Hanum menolak untuk memberikan jawaban dari pertanyaan yang diberikan oleh awak media mengenai cuitannya yang diperkarakan apakah ditujukan kepada Menko Polhukam, Wiranto.

Hanum hanya mengatakan bahwa pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh awak media hanyalah jebakan yang ditujukan kepada dirinya.

“Saya pokoknya menganggap pertanyaan-pertanyaan Anda itu mau menjebak,” ucap Hanum seraya tertawa.

Diberitakan sebelumnya bahwa Hanum Salsabiela Rais dilaporkan ke pihak Kepolisian karena cuitannya di Twitter yang menganggap peristiwa penusukan yang terjadi oleh Menko Polhukam Wiranto hanyalah rekayasa semata. Hanum dilaporkan karena cuitannya dianggap bisa menggiring opini publik

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
timnas indonesia

Hasil Undian Sea Games 2019 Sepak Bola: Indonesia Berada Di Grup Neraka!!

Timnas u23 Di Grup Neraka SEA Games 2019, Indra Sjafri: Kami Akan Bekerja Keras!!