Akan Bertemu, Aji Santoso Waspadai Pemain Bhayangkara FC!!

Surabaya Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019. Dimana nantinya laga yang mempertemukan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (8/12/19) mendatang.

Jelang berhadapan dengan tim berjuluk The Guardian, Persebaya bertekad untuk meneruskan tren positifnya, dimana beberapa laga terakhir tim berjuluk Bajul Ijo tersebut mampu meraih hasil yang cukup positif.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan tidaklah mudah untuk bisa mengalahkan tim yang sangat kuat seperti Bhayangkara FC. Lantaran seperti diketahui dalam 8 pertandingan terakhir, tim asuhan Paul Munster tersebut belum pernah tersentuh kekalahan sama sekali.

“Bhayangkara FC tim yang bagus. Mereka sedang dalam tren positif,” ucap Aji, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tak hanya itu, Aji juga menyoroti beberapa pemain yang dimiliki Bhayangkara FC. Lantaran menurutnya pemain tersebut memiliki kualitas individu yang sangat baiuk shingga Ia meminta kepada para pemainya untuk bisa bekerja keras dan terus fokus dengan permainan tim lawanya tersebut.

“Ada beberapa pemain yang menurut saya harus kita waspadai di pertandingan lusa nanti. Namun bukan berarti kita akan man to man marking, kita akan tetap terapkan zona marking. Saya sudah mengetahui kekuatan mereka,” tandasnya.

Saat ini, Persebaya masih terjebak di peringkat ke-9 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 42 poin dari 30 laga yang telah dijalani, sedangkan Bhayangkara FC saat ini masih menempati urutan ke-4 klasemen dengan torehan 44 poin dari 30 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Persela Lamongan

Hadapi PSM, Persela Usung Misi Jauhi Zona Degradasi!!

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia u23 Ingin Catatkan Sejarah Di Ajang SEA Games 2019!!