Aji Santoso Genjot Fisik Pemain Persebaya!!

Yogyakarta– Setelah digembleng dengan latihan fisik oleh tim pelatih, para pemain Persebaya Surabaya kini menunjukan progress yang positif dari sisi ketahanan fisik. Seperti diketahui, Osvaldo Haay dkk kini tengah menjalani TC di Joga yang dimulai tanggal 15 Januari 2020 lalu.

Meski sudah enam hari menjalani program TC, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya saat ini belum memberikan materi latuhan taktik dan strategi permainan kepada anak asuhnya tersebut. Hal ini, lantaran pelatih asal Malang tersebut ingin terus menggembleng pemainya baik latihan fisik di gym maupun latihan fisik di lapangan. Proses ini juga rangkaian jelang kompetisi Liga 1 2020.

Selain itu, Aji juga mengatakan bahwa sudah ada perkembangan yang cukup signifikan dari para pemainnya khususnya kondisi fisik.

“Ya kalau dilihat secara kasat mata para pemain lebih kuat di latihan hari ini. Speed endurance dan endurance mereka lebih kuat. Tetapi kita butuh tes lagi setelah beberapa hari TC di sini,” ucap Aji, dikutip dari liga-indonesia.id.

“Akan kita lihat sejauh mana perkembangannya dan akan kita tes lagi,” tandasnya.

Selain ketahanan fisik yang menjadi prioritasnya, Aji juga member porsi latihan tentang penguasaan bola melalui game setelah latihan. Dimana dirinya ingin skuad Bajul Ijo kuat dalam penguasaan bola.

“Terus saya tekankan anak-anak kuat dengan bola. Ketika menguasai bola seperti apa mereka mampu menjaga bola dan tidak cepat kehilangan bola,” tuturnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Italia Indonesia Kerja Sama

Indonesia dan Italia Kerja Sama Pertanian! Bakal Bagaimana?

Cerita Bersambung Elipsir

Chapter 1 : Terjebak di Ketiak Casanova