Aji Santoso

Aji Santoso Beberkan Kunci Kemenangan Telak Atas Bhayangkara FC!

SurabayaPersebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan telak atas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 2019. Dimana pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (8/12/19) berakhir dengan skor 4-0 untuk tim tuan rumah.

Keempat gol yang berhasil diborong Persebaya dicetak masing-masing oleh Ayn Williams di menit ke-25’, David da Silva di menit ke-(71’,75), dan I Putu Gede Juni Antara di menit ke-78 (GBD).

Atas kemenangan ini, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku bahwa pada pertandingan ini tim asuhanya bermain dengan motivasi yang tinggi dan juga menikmati setiap menit pada partai ini sehingga mereka mampu meraih hasil positif ini.

“Pemain tampil penuh motivasi dan bisa tampil enjoy. Menurut saya cara bermain anak-anak bisa dinikmati. Saya sendiri bisa menikmati, penonton di televisi juga pasti menikmati. Kami juga jarang melakukan long ball,” ucap Aji, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, pelatih asal Malang tersebut juga mengatakan sebelum laga ini dimulai dirinya terus memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar mereka bisa meraih hasil yang diinginkan, seperti diketahui saat ini tim berjuluk The Guardian juga tengah bekerja keras guna memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

“Saya terus memotivasi pemain. Karena Persebaya dan Bhayangkara FC bersaing di klasemen sebelum laga mereka di atas kami. Kini situasinya berbalik,” tandasnya.

“Pemain sangat disiplin dalam menjalankan tugas, mereka fight dan begitu enjoy main bola. Itu jelas sekali dari proses golnya juga banyak dari bola-bola kombinasi,”  tutupnnya.

Atas kemenangan ini, tim Bajul Ijo berhasil naik ke peringkat kelima klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 45 poin dari 31 laga yang telah dijalani, sedangkan Bhayangkara FC berada di urutan ke-6 klasemen dengan torehan 6 poin dari 31 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makan Konate

Dicukur PSIS, Konate Ingin Arema Bangkit!

Berita Liga 1 2019: Kalah Dari PSIS, Milomir Mengaku Gugup!