Ahok Trending Netizen
Ahok (sumber: detik.com)

Ahok Trending, Netizen: Selamat Hari Ahok!

Ahok, sapaan akrab untuk Basuki Tjahaja Purnama, seorang mantan Gubernur DKI Jakarta yang sangat fenomenal sedang hangat dibicarakan alias tengah Trending oleh banyak warganet alias Netizen di Twitter saat  ini.

Terbukti, sampai berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 4 ribu cuitan yang menyertakan kata “Ahok” dalam cuitan maupun komentar mereka.

Salah satunya disampaikan oleh akun @songhyunae18 yang mengomentari soal Ahok yang tengah Trending di kalangan para Netizen ini.

Menurutnya, dengan Trendingnya Ahok hari ini, Netizen sebenarnya sedang merayakan keberhasilan Ahok karena diberi kesempatan untuk memimpin salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di Indonesia, Pertamina.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah diberi tanggung jawab oleh Menteri BUMN, Erick Thohir untuk menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Akun Netizen @songhyunae18 dalam cuitannya soal Ahok yang tengah trending itu mengatakan,

“Selamat hari #ahok.. Mereka merayakan keberhasilan #ahok yang dikasih kesempatan oleh Tuhan untuk memimpin Pertamina”

Ahok Trending

Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang Trending di Twitter Indonesia Senin (2/12/2019) pagi ini.

Terpantau oleh tim Elipsir Media sampai berita ini diturunkan sudah ada lebih dari 4 ribu cuitan yang menyertakan nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu sehingga bisa muncul di daftar Trending Twitter Indonesia.

Kenapa Ahok bisa sampai Trending? Ternyata jawaban untuk pertanyaan itu adalah soal PA (Persaudaraan Alumni) 212 yang sedang mengadakan reuni pagi ini.

Aksi ini dilakukan pada 2 Desember 2016 silam di Jakarta, khususnya di wilayah Monas. Dalam aksi tersebut, sedikitnya ada ribuan massa yang menyuarakan pendapat mereka untuk menuntut kembali Gubernur Jakarta Non Aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mereka menuntut Ahok atas dasar dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Melalui pidatonya pada saat mengunjungi Kepulauan Seribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ahok Trending

Kenapa Ahok Trending Hari Ini? Ini Dia Jawabannya!

Bali United

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Semen Padang, Bali United Bisa Kunci Gelar Juara??