Ahok BUMN NEtizen
Ucapan Dukungan Untuk Ahok (sumber: twitter.com)

Ahok Jadi Bos BUMN, Netizen: Segerakan Pakdhe!

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah dipanggil oleh Menteri BUMN, Erick Thohir untuk menjadi Bos di salah satu BUMN. Terkait apa yang akan dilakukan oleh Ahok di BUMN ini, Netizen Indonesia langsung memberi dukungannya.

Salah satunya di media Twitter, Netizen mendukung apa yang ingin dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir untuk memberikan tugas kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi bos di salah satu BUMN.

Dukungan yang diberikan sangat beragam, salah satunya melalui sebuah gambar yang diunggah oleh Netizen yang berisi tulisan “The Right Man on The Right Place!” yang jika di terjemahkan ke bahasa Indonesia kira-kira berarti, “Orang yang Tepat untuk Tempat yang Tepat!”.

Dibawahnya ada tulisan. “Tolong Segerakan Pakdhe!”. Itu adalah tanda Netizen menginginkan Ahok untuk segera menjabat di BUMN dengan harapan dapat membawa perekonomian menjadi lebih baik.

Di bagian atas gambar itu tertulis beberapa nama-nama BUMN yang dicalonkan akan dimasuki oleh Ahok. Diantaranya adalah BUMN Pertambangan, BUMN Infrastruktur, BUMN Energi, dan BUMN Perbankan.

Ahok Ditunjuk Jadi Bos BUMN

Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dipanggil oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Ahok langsung masuk untuk menjadi calon Bos BUMN.

Dikutip dari cnbcinodnesia.com, masuknya Ahok untuk menjadi calon Bos salah satu BUMN adalah hasil rekomendasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan oleh salah satu Stah Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Berdeka Selatan, Jakarta pada Rabu (13/11/2019) kemarin.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ahok Bos BUMN

Ahok jadi Bos BUMN, Ternyata Ini Alasannya!

PA 212 BUMN Ahok

Ahok Jadi Bos BUMN, PA 212: Nggak Ada Yang Lain?