Ilustrasi Semangat Pagi

8 Lagu Indonesia Buat Semangat Pagi! (Plus Link Download)

  1. Meraih Bintang – Via Vallen

Lagu ini masuk list nomor satu karena memang alunan musiknya buat kepala suka manggut-manggut pas dengernya. Lagu ini menjadi salah satu Official Theme Song di acara Asian Games 2018 beberapa waktu lalu.

Meraih Bintang tergabung dalam salah satu lagu dalam album Meraih Bintang. Bagi kalian yang mau dengar lagu ini, langsung saja klik disini.

 

  1. Buka Semangat Baru – Ello, Barry, Ipank, Lala Karmela

Lagu yang dikeroyok oleh beberapa penyanyi unggulan tanah air ini sukses masuk ke urutan kedua dalam list lagu yang buat kita semangat di pagi hari ini.

Bagaimana tidak, mendengar beat kencang yang ditawarkan oleh lagu ini membuat kaki seolah mengikuti alunan musik yang mantap. Dengan karakter masing-masing, Ello, Barry, Ipank, dan Lala memberikan nuansa baru ketika menyayikan lagu ini.

Bagi kalian yang mau dengar lagu ini, langsung saja klik disini.

 

  1. Masih Ada – Ello

Masih dari penyanyi yang sama dari nomor sebelumnya, Ello juga memiliki sebuah lagu yang berjudul Masih Ada yang wajib pokoknya untuk diputar di pagi hari yang cerah supaya pagimu jauh lebih semangat.

Dentuman drum yang dimasukkan dalam lagu ini membuat para pendengarnya ikut merasakan semangat yang ditawarkan oleh lagu ini. Kendati lagu ini bercerita tetang perasaan yang sedih, tetapi lagu ini memberikan semangat yang kuat untuk tetap move on dari masalah

Bagi kalian yang mau dengar lagu ini, langsung saja klik disini.

 

  1. Laskar Pelangi – Nidji

Lagu ini memang nampaknya sudah jadi lagu yang pasti masuk ke list lagu semangat di pagi hari. Bagaimana tidak, lagu besutan band kenamaan tanah air, Nidji ini menjadi Official Sound Track dari film kebanggan tanah air, Laskar Pelangi.

Semangat yang ditawarkan oleh film tersebut tertuang sepenuhnya dalam lagu yang dibawakan oleh Giring dan kawan-kawan. Lagu ini menceritakan sebuah semangat hidup yang terus harus dibangun walaupun ada banyak hal yang menghadang.

Bagi kalian yang mau dengar lagu ini, langsung saja klik disini.

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *