6 Fakta Asgardia, Negara Luar Angkasa Pertama di Dunia!!
Ilustrasi Negara Luar Angkasa (Asgardia)

6 Fakta Asgardia, Negara Luar Angkasa Pertama di Dunia!!

Kehidupan diluar angkasa kini bukanlah sebatas isapan jempol belaka, terbukti dengan hadirnya Asgardia sebagai negara luar angkasa pertama. Asgardia atau yang resmi disebut Space Kingdom of Asgardia, secara resmi diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2016 oleh Igor Ashurbeyli, di Paris.

Namun dibalik itu ada beberapa hal menakjubkan dan unik yang mengenai negara luar angkasa pertama di dunia ini Asgardia, seperti dilansir dari akun Instagram @info.sasraa.

Dan berikut adalah 5 fakta unik tentang Asgardia yang belum diketahui banyak orang:

  1. Nama Argardia Diambail dari Kota Dewan dalam Mitologi Nordik

Nama Asgardia memang diambil dari nama untuk kota langit yang diperintah oleh Dewa Odin. Negeri ini juga menjadi eksperimen ilmiah, hukum, dan teknologi yanng dipimpin oleh nanoscientist Rusia, Dr. Igor Ashurbeyli, seorang pemilik Asrospace International Research Center dan Chairman UNESCO komiter Science of Space.

  1. Semua Orang Bisa Menjadi Warga Negara Asgardia

Untuk kamu yang ingin pergi jauh dan hidup tenang dari hiuk di luar bumi, Asgardia membuka pendaftaran sebagai warga negara. Yang mana negeri ini mengundang semua orang untuk bergabung menjadi warga negara Asgardia. Caranya pun mudah, kamu cukup mengisi formulir yang terdiri atas nama, alamat email, negara asal dan pernyataan sudah berusia 18 tahun.

  1. Tujuan Asgardia Menjadi Perisai Bumi

Tujuan utama dibangunya Asgardia adalah untuk menciptakan pelindung yang membentengi Bumi dari ancaman kosmis, seperti Asteroid, badai matahari, maupun puing-puing angkasa yang rentang menembus atmosfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 Fakta Yerussalem! Kota Tua Yang Jadi Rebutan Sejak Ribuan Tahun!!

10 Fakta Yerussalem! Kota Tua Yang Jadi Rebutan Sejak Ribuan Tahun!!

Ilustrasi Pernikahan (sumber: Google)

DPRD Kabupaten Tegal: Pesta Pernikahan Harusnya Dilarang! Batal Nikah karena Corona?