5 Penemuan Hebat Yang Disembunyikan Dari Publik Hingga Saat Ini!!
Stenley Meyer(sumber:bommbastis.com)

5 Penemuan Hebat Yang Disembunyikan Dari Publik Hingga Saat Ini!!

Para ilmuwan bekerja keras melakukan penelitian dan menciptakan penemuan-penemuan hebat demi mempermudah kehidupan umat manusia. Berbagai macam jenis inovasi terus dikembangkan agar kita bisa hidup dengan lebih baik dan efisien.

Namun, ternyata ada juga sekelompok orang yang iri atau apa yang akhirnya mencoba menghalang-halangi sampai menghentikan penemuan para iluwan tersebut.

Lalu apa saja penemuan hebat yang akhirnya disembunyikan dari publik hingga dihentikan, berikut ulasanya, dilansir dari akun Instagram @gramatikal:

 

  1. EV1

EV1 adalah sebuah mobil listrik pertama yang sebenarnya akan diproduksi secara massal. Namun mobil ini sudah tidak diproduksi lagu gara-gara adanya tekanan dari perusahaan minyak. General Motors bahkan menghancurkan kebanyakan model dan sudah nggak menjalankan lagi sisanya.

  1. Sinar Rife

Sinar Rife merupakan benda yang kemungkinan bisa menyembuhkan penyakit kanker. Dr. Royale Rife adalah orang yang menemumakan benda yang satu ini dan telah mencoba ke pasienya, dimana 14 dari 16 pasien yang dirawatnya dinyatakan sembuh.

Namun sayang, semua perlengkapan dan hasil penelitianya tersebut disita dan beberapa dihancurkan oleh pemerintah karena penelitianya dilakukan secara diam-diam.

  1. Bahan Bakar Air

Mesin berbahan bakar air ternyata sudah ditemukan sejak tahun 1975. Dilansir dari Carthrottle, mesin berbahan bakar air ini pertama kali dipelopori oleh Stanley Meyer, dimana ia adalah seorang pria asal Amerika Serikat.

Stanley merupakan penemu bahan bakar air pertama kali di dunia. Namun, bukannya menuai pujian asal temuanya tersebut, hasil penelitianya tersebut malah banyak diintervensi dan pada tanggal 21 Maret 1998 pria kelahiran 1940 tersebut tewas secara misterius.

  1. XA Project

Rokok aman yang bernama XA yang tidak mengandung banyak zt berbahaya ini ditarik dari pasaran. Hal ini lantaran perusahaan rokok besar lainnya tidak suka melihat hal itu dan beranggapan bahwa rokok yang ia produksi tidak aman sehingga proyek XA langsung dihentikan.

  1. Cold Fusion

Cold Fusion adalah sebuah bentuk energi nuklir yang lebih dan dihasilkan salam suhu ruangan. Tapi hal ini dianggap sebagai ilmu sampah sehingga untuk mencari pembiayaan guna melakukan tes lanjutan menjadi lebih sulit dilakukan. Bahkan Eugene Mallove yang menulis laporan ini ditemukan tewas dibunuh oleh seseorang yang tidak dikenal. Dan diduga kematianya tersebut masih ada kaitanya dengan penelitian Cold Fusion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ebiet G Ade -Berita Kepada Kawan

Lirik Lagu Ebiet G Ade -Berita Kepada Kawan

Bagaiman Kalau Terinfeksi Corona?

Bagaimana Kalau Ternyata Selama Ini Kamu Positif COVID-19?! Eits, Jangan Panik, Baca!!