5 Fakta Unik Gadis Generasi Z Kontroversial, Shafa Harris

curhat di instagram shafa harris bikin netizen bercucur air mata RSSYaQzQhv

Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan dari pasangan muda-mudi Shafa Harris dan Bastian Steel yang tertangkap kamera sedang melakukan Check-in Hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Memang sampai saat ini belum diketahui kebenarannya, tetapi hal seperti ini tentunya akan menggiring opini masyarakat tentang mereka berdua.

Sebenarnya siapa sih Shafa Harris ini? Yuk cek fakta tentang Shafa berikut ini.

  1. Masih sangat Muda

Shafa Harris adalah seorang gadis kelahiran 21 Desember 2003. Itu berarti pada tahun ini usianya baru mencapai 16 tahun. Wow! Memang generasi jaman now sudah berbeda, ya.

  1. Melakukan Banyak Pencapaian

Walaupun Shafa masih cenderung muda, tapi sudah banyak hal yang dia lakukan. Salah satu hal yang pernah dia lakukan adalah menjuarai Turnamen Sepak Bola dia Australia. Selain itu dia sudah menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Tubuhnya juga terjaga kebugarannya karena Shafa rajin menjalani Squat.

  1. Mengenyam Pendidikan di Luar Negeri

Sama seperti kedua kakak perempuannya, Shafa juga mengenyam pendidikan di luar negeri, tepatnya di Melbourne, Australia. Hal ini juga yang menyebabkan dia menjuarai turnamen sepakbola Australia dan fasih berbahasa inggris.

  1. YouTuber dan Selebgram

Shafa juga gemar menggunakan sosial media yang dia miliki. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya yang dia jaga kekonsistenannya. Dia juga mengelola sebuah akun YouTube dengan nama ShafaHaris yang hingga kini sudah mencapai 96.595 pelanggan.

BACA juga :  Reaksi Netijen : Shafa Harris dan Bastian Steel di Resepsionis Hotel

https://www.instagram.com/p/BUzJmaigF3r/

  1. Berani mengungkap Kebenaran

Shafa juga dikenal sebagai gadis yang berani untuk mengungkapkan sesuatu jika memang hal itu adalah kebenaran. Hal itu nampak ketika Shafa berani melabrak Jennifer Dunn yang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan orang tua Shafa.

No Comments
Post a comment