5 Fakta Menarik Cokelat Yang Jarang Diketahui! Bisa Menyebabkan Kematian?
5 Fakta Menarik Cokelat Yang Jarang Diketahui! Bisa Menyebabkan Kematian?

5 Fakta Menarik Cokelat Yang Jarang Diketahui! Bisa Menyebabkan Kematian?

Cokelat bisa dibilang sebagai salah satu makanan atau cemilan favorit sejuta umat. Rasa legit dan lumer dimulut memang bisa membuat semua orang ketagihan, entah itu anak-anak maupun orang dewasa.

Manisnya senyuman dia, ehh Cokelat membuat kudapan ini identik dengan hari kasih sayang atau hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Memberikan cokelat menjadi salah satu cara untuk megungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat, terutama sang kekasih.

Namun kalian tahu tidak, bahwa Cokelat memiliki fakta-fakta menarik yang harus tak boleh dilewatkan. Dan berikut beberapa fakta menarik dari Cokelat:

  1. Cokelat panas adalah olahan cokelat pertama yang dikenal

Dilansir dari quipper.com, zaman dahulu tepatnya pada kebudayaan Meksiko serta Aztec, biji cokelat dijadikan sebagai sebuah minuman. Namun pada saat ini, minuman cokelat panas yang dihasilkan tidak serupa dengan minuman cokelat seperti yang sekarang kita ketahui ini.

Dimana dahulu, rasa dari cokelat panas tersebut seperti ramuan dengan rasa pahit yang digunakan dalam perayaan-perayaan seremonial seperti halnya pesta pernikahan.

  1. Penemuan pertama kali cokelat batang

Cokelat batang yang sering kita temukan di supermarket atau minimarket saat ini pertama kali dibuat di Inggris pada tahun 1842 oleh perusahaan Cadbury yang masih berdiri hingga saat ini.

    1. Makanan favorit Napoleon Bonaparte
BACA juga :  Menolak Tuhan, Ini 7 Kota Penyembah Setan Terbanyak di Dunia!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *