4 Penyanyi Dangdut TOP ini Ikut Mengcover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Mana yang Paling Enak Didengar

Cover Aisyah Istri Rasulullah

Popularitas Lagu Aisyah Istri Rasulullah belum berakhir, gaess! Bahkan makin digemari dan menjadi lagu yang semakin banyak dicover saat ini. Tidak tanggung-tanggung, penyanyi dengan berbagai genre mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah ala mereka.

Dan kali ini, elipsir.com mengumpulkan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi dangdut. Bukan penyanyi dangdut kacangan, tapi yang sudah teruji, popularitas tak diragukan lagi dan jumlah fans luar biasa banyak.

Di antaranya Via Vallen, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy.

Siapa jawaranya menurut kalian?

Yuk, tengok satu persatu!

1. Happy Asmara

Penyanyi muda yang mulai menggebrak dunia dangdut di awal tahun 2020 ini tak mau ketinggalan untuk mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Biasa membawakan lagu-lagu dangdut berbahasa jawa, Happy Asmara kurang cocok membawakan lagu ini. Gaya menyanyi dan warna suara Happy Asmara tidak sesuai dengan karakter lagu ini.

Penampilan Happy Asmara dalam video klip kurang begitu bagus. Riasan wajahnya terlihat terlalu berlebihan dan kaca mata lebarnya cukup mengganggu. Memudarkan perasaan penulis untuk menikmati lagu reliji ini.

Bagaimana, gaess? Setuju atau berkebalikan. Tulis pendapatmu di komentar ya

2. Via Vallen

Suara Via Vallen yang merdu agak serak dan sengau membuat lagu ini mempunyai warna tersendiri. Penulis cukup menikmati lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dibawakan Via Vallen. Hanya saja, cengkok dangdut Via Vallen seakan bersembunyi dan harapan penulis untuk menikmati lagu ini dalam warna dangdut pudar.

BACA juga :  Download Mp3 Happy Asmara - Tatu

Ya sudah, nikmati saja!

3. Jihan Audy

Jihan Audylia Arinde Silva atau yang lebih dikenal dengan nama Jihan Audy memiliki suara khas. Dalam cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini aransemen musiknya mengena dan cocok dengan warna suara Jihan Audy.

Namun perpaduan itu menjadikan lagu ini sekilas terdengar seperti lagu-lagu Malaysia.

4. Tasya Rosmala

Diawali dengan alunan pembuka yang khas,penulis berharap akan menemukan warna yang berbeda.

Dan ternyata… Benar!

Menurut Penulis, Tasya Rosmala berhasil menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah dengan baik dengan warna dangdut namun syahdu.

Penampilan Tasya yang sederhana dalam video klip ini dengan latar belakang warna hitam menambah suasana indahnya lagu ini.

Good Job Tasya!

No Comments
Post a comment