garuda select

4 Pemain Garuda Select Berpotensi Bermain Di Eropa! Siapa Saja?

Como– Sebanyak empat pemain Indonesia yang mengikuti program Garuda Select dinilai berpotensi dilirik beberapa klub dari Eropa.

Dimana hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Garuda Select, Dennis Wise, Dimana selama empat bulan Ia terus mengamati kemampuan para punggawa Garuda Select, dan ada beberapa yang berhasil mencuri perhatianya.

Seperti diketahui, program Garuda Select jilid II kini tengah berjala. Menjelang pertandingan terkahir di Italia. Como U-17 nantinya yang akan menajadi lawan dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di SNEF Lambrone Sport Center, Como, pada Senin (27/1/20).

Lalu siapa saja pemain yang menurut Dennis memiliki potensi untuk bisa bermain di Eropa? Dimana pria asal Kensington menyebut beberapa pemain seperti, Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Rafli Asrul, dan David Maulana.

Dimana menurutnya, keempat pemain ini telah menunjukan perkembangan gaya bermain yang cukup signifikan. Wise mengatakan seperti itu lantaran Ia telah melihat penampilan Garuda Select selama melakoni tur di Italia.

Sebelumnya juga Garuda Select telah melakukan tiga pertandingan yang mana mereka mampu mengalahkan Torino U-17 dan kalah dari Intermilan U-17 serta Juventus U-17.

Wise juga mengatakan bahwa dirinya telah melihat bakat yang dimiliki anak didiknya tersebut. Menurutnya, dengan menambahkan polesan sedikit Ia yakin Bagus Kahfi dan kolega akan menjadi lebih baik lagi.

“Beberapa pemain punya bakat yang cukup untuk bermain di Eropa. Memang tidak semua. Namun, beberapa dari mereka, saya yakin masih bisa dipoles menjadi lebih baik lagi. Kalu soal main di Eropa. Memang itu tujuan kami,” ucap Dennis, dikutip dari kompas.com.

“Pemain-pemain seperti Bagus Kahfi, Brylian, Rafli, fan David sejauh ini mempunyai standar yang bagus,” tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Timnas Indonesia U-19 Kalah Dari Busan Ipark! Ini Kata Pelatih!

Cerita Bersambung

Chapter 7 : Terjebak di Ketiak Casanova