Musik

4 Fakta Menarik tentang Lagu Easy on Me Adele. Ada Hubungannya dengan Eks Suami Adele

4 Fakta Menarik Lagu Easy on Me Adele

Buat saya sosok Adele memang menarik. Dengan suaranya yang serak dan bertubuh lumayan besar, Adele adalah sebuah definisi tersendiri tentang sosok wanita yang cantik dan menarik. Namun, perubahan tubuhnya yang “langsing” seperti yang sekarang ini, terus terang menjadikan saya seperti kehilangan sosok Adele yang sekian lama berada dalam benak dan sanubari saya.

Cieee

Namun, itu urusan dia. Mau gemuk, mau kurus, mau bohay, mau kutilang, suka-suka dia. Dia yang menjalani, kenapa saya yang pusing.

Hmmm

Baiklah, tentang lagu Easy on Me.

Lagu ini luar biasa. Seperti biasanya. Lagu-lagu yang dibawakan Adele selalu berkesan dan memiliki ciri khas. Tak terkecuali Easy on Me. Dalam waktu 1 minggu setelah diunggah di Youtube channel milik Adele, videonya telah ditonton lebih dari 100 juta. Luar biasa, bukan?

Berbicara tentang sisi musiknya. Lagu Easy on Me adalah lagu pertama dalam album baru Adele, 30.

Entah apa arti 30 itu?

Kalian akan mengetahui nanti dalam fakta-fakta menarik tentang lagu Easy on Me.

Fakta Menarik Lagu Easy on Me Adele 2

1. Arti nama Album Adele, 30

Lagu “Easy on Me” bercerita tentang perceraian Adele dengan suaminya, Simon Konecki. Mereka memutuskan berpisah pada saat Adele berusia 30 tahun dan Konecki berusia 37 tahun.

Mengenai pemilihan nama albumnya, 30, Adele mengatakan, “Selama tiga tahun ini saya tidak berubah, tidak pernah menggapai apapun yang saya inginkan. Saya menjalani rutinitas seperti biasa.”

Setelah berpisah, mereka berbagi hak asuh atas anak semata wayang mereka.

2. Lagu Easy on Me berisi permohonan kepada putranya

Adele menulis lagu ini untuk menjelaskan kepada putranya alasan dia bercerai dengan suaminya, ayah dari putranya.

Dalam wawancara dengan Vogue, Adele bilang, “Melalui lagu ini, saya ingin menjelaskan kepadanya. Nanti di saat dia berumur 20 atau 30 an, siapa saya dan kenapa saya sepertinya tega menghancurkan hidupnya demi mengejar kepuasan sendiri.”

3. Rumah dalam video musiknya sama dengan rumah dalam video musik lagu “Hello”

Sudahkah kamu menonton video musik Easy on Me.

Jika belum tontonlah dulu.

Bagi kamu yang bermata jeli, berhidung mancung dan berpipi tembem, pastilah sudah tahu bahwa rumah yang ada dalam video musik lagu ini sama dengan rumah dalam video musik Hello

4. Mengalahkan pencapaian BTS di Spotify

Lagu “easy on me” memecahkan rekor baru di spotify yang sebelumnya dimiliki oleh Grup K-Pop BTS dengan single nya Butter di awal tahun 2021. Lagu Butter mencatatkan 11 juta pemutaran dalam waktu 24 jam. Adele berhasil mengalahkan pencapaian itu dengan jumlah dua kali lipatnya, 24 juta diputar dalam rentang waktu yang sama.

Website menggunakan Cookies