Pencarian anak hanyut sungai Pemali
Pencarian anak hanyut sungai Pemali

3 Anak Berenang di Sungai Pemali, Brebes, 1 Hanyut Terbawa Arus. Ini Kronologinya

Munip Utami Bin Warkim (11) warga Dukuh Anggamaya Rt 3/6 Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, hanyut terbawa arus dan tenggelam saat mandi di sungai Pemali tepatnya di Dusun Penjalin Banyu Desa Rengaspendawa Larangan, Brebes, Minggu siang (9/2). Hingga ini korban belum ditemukan dan akan dilakukan pencarian oleh tim SAR besok.

Menurut keterangan kedua saksi, Aer Saputra Wijaya Bin Tanuri (11) dan Ipan Fadullah Bin Warto (10) temain bermain korban saat mandi bersama, mereka bertiga mandi bersama di sungai Pemali sekitar pukul 13.00 wib .

Korban Mandi Terlalu ke Tengah

Aer dan Ipan mandi di tepi sungai, sedangkan posisi korban berenang menuju ke tengah sungai. Tiba tiba sungai nengalami banjir disertai arus deras yang kencang sehingga mengakibatkan korban terseret dan hanyut tenggelam ke dalam sungai, padahal korban sempat berteriak meminta tolong,

Kedua temanya tersebut tidak dapat menolong korban yang sudah tenggelam karena arus sungai yang sangat deras dan banjir, apalagi kondisi keduanya masih anak-anak. Ketika melihat temannya tenggelam keduanya segera naik dari sungai dan mengabarkan kewarga yang ada disekitarnya.

Fathurrozak Bin Wasro (29) warga Dukuh Poncol RT 0w/07 desa setempat yang kebetulan mendapat kabar dari kedua teman korban langsung berlari menuju kantor Polsek untuk melapokan kejadian.

Pencarian Terus dilakukan

Sementara Kapolsek Larangan, IPTU Sutikno SH membenarkan kejadian anak tenggelam dan mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 13.30 wib, pihaknya bersama anggotanya yang dibantu anggota TNI dan SAR meluncur ke lokasi untuk mencari korban didalam sungai. Namun hingga sore menjelang senja dan cuaca hujan deras yang kurang mendukung, akhirnya pencarian dihentikan dan korban belum berhasil ditemukan tim SAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Ritual Mengerikan Bagi Perempuan Di Berbagai Dunia!! Ada Yang Disetrika Payudaranya!

Seks Pelecehan Seksual

Pendidikan Seks #2: Hati-Hati Pelecehan Seksual Terselubung! Jangan-Jangan Kamu Juga!