in

2020 Copot, Warga: Kami Inginkan Risma Menjabat Terus!

Warga Inginkan Risma Menjabat Terus (sumber: twitter.com)
Warga Inginkan Risma Menjabat Terus (sumber: twitter.com)

Warga Surabaya di momen Car Free Day membawa spanduk bertuliskan #RismaSelamanya dan akhirnya menjadi Trending di Twitter Indonesia. Mereka mengatakan Risma seharusnya menjabat lagi sebagai Wali Kota terus sampai waktu yang tidak ditentukan.

Juru Bicara Relawan Risma Selamanya, Lailiana Indriawati mengatakan bahwa aksi ini adalah murni bentuk kecintaan dan apresiasi masyarakat Surabaya akan sosok Walikota Tri Rismaharini alias Risma.

“Maka dari itu kami deklarasikan Relawan Risma Selamanya, supaya Risma terus meneruskan kepemimpinannya,” ucap Lailiana Indriawati dilansir dari detikcom.

Indri, sapaan akrab untuk Juru Bicara Relawan Risma Selamanya itu mengatakan bahwa saat ini belum ada sosok yang bisa menggantikan Risma dalam menjabat.

“Belum muncul satupun sosok mumpuni dengan wibawa dan kerja nyata seperti Bu Risma. Yang muncul di baliho dan pemberitaan sebagai calon walikota kebanyakan amat diragukan kapasitasnya,” imbuh Indri.

Sadar karena Risma tak mungkin menjabat terus, Indri mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh siapapun calon yang akan didukung oleh Risma.

“Tapi, paling tidak kami berharap ada satu sosok yang nantinya ditunjuk oleh Bu Risma sendiri, sebagai calon walikota yang pantas menggantikannya. Entah siapa. Kami tidak tahu tapi siapapun itu kami dukung!” tegasnya.

Dukungan untuk Calon ini nampaknya bukan main-main. Menurut mereka, Risma tak mungkin mendukung calon yang menurut dirinya tidak sesuai dengan standar yang dia miliki.

“Selain itu, Bu Risma amat cinta dengan Surabaya, pasti beliau tak mau memberikan jabatannya pada sosok sembarangan. Karena itu siapapun yang dipilih Risma nantinya pasti adalah calon terbaik untuk Surabaya,” imbuhnya.

#RismaSelamanya Trending!

Telah diberitakan sebelumnya bahwa ada suatu hal yang unik pagi ini di acara Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan di Taman Bungkul pada Minggu (10/11/2019) pagi ini. Hal itu adalah adanya ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat di Surabaya untuk membawa sebuah spanduk. Spanduk tersebut bertuliskan #RismaSelamanya, karena hal itu tagar tersebut menjadi trending di Twitter Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan, terhitung sudah lebih dari 2,8 ribu cuitan. Kebanyakan mengatakan bahwa tagar itu adalah hal yang positif.

Report

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tagar #RismaSelamanya yang Trending (sumber: twitter.com)

Kenapa Tagar #RismaSelamanya Trending? Ini Penjelasannya!

Kenapa Taufik Hidayat Trending

Kenapa Taufik Hidayat Trending? Ini Alasannya!